Tempat Download Software GRATIS
TERIMAKASIH untuk Hendyxbayumania semua, karna atas kunjungan Anda semua kini web ini menjadi salah satu web terbesar di Indonesia diantara 200 web lainnya. Salam Hendyxbayu.....

Thursday, February 17, 2011

3ds max 7



Merupakan software pengolah gambar berbasis 3 dimensi untuk pemodelan maupun animasi. Hendyxbayumania yang gemar dan senang akan dunia komputer grafis, pastilah mengenal program yang popular ini. Karena penggunanya tidak begitu sulit, relative mudah digunakan dan dipelajari. Itu sebabnya banyak orang sekarang senang membuat karya 3 dimensi dengan program ini.
Sewaktu Anda mengunakan 3ds max 7 untuk menciptakan animasi yang hidup dan memukau seringkali melibatkan kalimat-kalimat perintah untuk memberi efek-efek tertentu seperti efek ledakan, efek pecah dan sebagainya yang dikenal dalam 3ds max 7 sebagai MAXScript . Secara standar, barisan perintah yang anda ketik jenis hurufnya adalah Courier New dan berukuran 12. Namun jika anda bermaksud untuk merubah jenis dan ukuran huruf sesuai dengan yang anda inginkan, wajib dicoba langkah-langkah berikut ini.
1. Jalankan program 3ds max 7 dengan cara klik menu [start]>[All Programs]>[discreet]>[ 3ds max 7]>[ 3ds max 7].
2. Sekarang bukalah jendela Preference Settings dengan melakukan klik [Customize]>[ Preference…].
3. Pada jendela Preference Settings, pilihlah tab MAXScript.
4. Untuk mengganti jenis dan ukuran huruf anda bisa perhatikan pada MAXScript Windows terdapat pilihan Font dan Font Size.
5. Lakukan klik kotak kecil yang ada lambing segitiganya pada Font untuk memilih jenis huruf dan untuk memilih ukuran huruf klik segitiga keatas atau kebawah pada Font Size. Kemudian klik [OK].
Sekarang coba anda pergi ke jendela tempat penulisan script dengan cara [MAXScript]>[New Script] dan ketika anda mengetikan kalimat perintah, hurufnya tentu sudah berubah sesuai dengan selera baik dari jenisnya maupun ukurannya. Semoga berhasil untuk Hendyxbayumania.

Langsung saja HendyxbayuMania semua, eitz,.tapi kali ini harus bersabar (kalo pengen gratisan), cz fileshare juga pengen berbagi dollar ma Hendyxbayu.,cxixixixixixiixiii,,,
Jangan lupa klik yg FREE downloading aja...OK...?

Untuk mendownload silahkan klik tombol dibawah ini:


4 comments: