Tempat Download Software GRATIS
TERIMAKASIH untuk Hendyxbayumania semua, karna atas kunjungan Anda semua kini web ini menjadi salah satu web terbesar di Indonesia diantara 200 web lainnya. Salam Hendyxbayu.....

Friday, February 18, 2011

Kaspersky Internet Security 2011 Full Version



Salam HendyxbayuMania...
Ok..kali ini Kaspersky yang akan siap kita download untuk PC kalian.
Kaspersky versi ini mengalami sangat banyak perubahan baik pada tampilan maupun fitur-fitur di dalamnya.
Perubahan pada letak module Kaspersky Internet Security 2011 lebih mudah dalam segi pengaturan, adanya Anti-banner and URL Advisor addon untuk Firefox web browser. Sehingga dengan mudah HendyxbayuMania semua untuk menambakan banner blacklist dari Mozilla Firefox. Adanya penambahan Fitur Gadget untuk Windows Vista dan Windows 7.
 

Featured lain dari KIS 2011 termasuk vulnerability scanner, Web Anti-Virus, Live update, System restore, Rescue disk, Network attack blocker dan Gaming profile.

Untuk Kaspersky versi ini HendyxbayuMania akan mendapatkan versi Trial,,tapi tenang... Hendyxbayu sudah menyediakan 2 Serial Key, jadi tidak perlu khawatirlah.


Cara Aktifasi Kaspersky Internet Security 2011 Licensee Key

Setelah anda selesai menginstall KIS 2011, nantinya akan meminta kaspersky key activation code /Licensee Key/ Serial Key untuk mengubahnya menjadi full version. Permintaan key activation code /Licensee Key/ Serial Key bisa terjadi pada saat penginstalan,atau pada saat masa Trial habis.

Untuk mendownload KIS2011 silahkan klik tombol dibawah ini:

size 110 MB


Untuk mendownload Serial Key 1 silahkan klik:

size 16 KB


Untuk mendownload Serial Key 2 silahkan klik:

size 16 KB

0 comments:

Post a Comment