Tempat Download Software GRATIS
TERIMAKASIH untuk Hendyxbayumania semua, karna atas kunjungan Anda semua kini web ini menjadi salah satu web terbesar di Indonesia diantara 200 web lainnya. Salam Hendyxbayu.....

Monday, February 21, 2011

Precalculus Solved (Software Matematika)


Mungkin bagi HendyxbayuMania dan sebagian orang, pelajaran matematika merupakan pelajaran yang di senangi, tapi banyak orang lebih membenci pelajaran ini karena sulit untuk di ikuti. Banyak juga yang mengambil kursus mata pelajaran ini agar dapat mengerjakan soal - soal tugas yang diberikan.

Tetapi dengan software Precalculus Solved ini, HendyxbayuMania tidak perlu takut mendapatkan tugas rumah, dan tidak perlu mengeluarkan uang hanya untuk mengerjakan tugas rumah. Karena dengan software ini HendyxbayuMania dapat memecahkan soal - soal matematika.

Tidak hanya itu, software ini juga memberikan langkah - langkah dan penjelasan dalam mengerjakan soal tersebut. Selain itu Precalculus Solved juga dapat membuat grafik dan memberikan soal ujian, jadi HendyxbayuMania dapat memilih soal apa yang akan di ujikan dan juga terdapat pilihan untuk soal multiple choice.

Berikut adalah contoh screenshotnya:






Ehmmm,,kayaknya cocok banget nih software buat anak sekolah atau mahasiswa terutama yang jurusan matematika atau ilmu hitung lainnya.

Langsung saja HendyxbayuMania semua...
Untuk mendownload silahkan klik tombol dibawah ini:

2.14 MB



0 comments:

Post a Comment