Tempat Download Software GRATIS
TERIMAKASIH untuk Hendyxbayumania semua, karna atas kunjungan Anda semua kini web ini menjadi salah satu web terbesar di Indonesia diantara 200 web lainnya. Salam Hendyxbayu.....

Saturday, May 21, 2011

Loaris Trojan Remover 1.2.3.5




Apakah HendyxbayuMania sedang dibombardir dengan iklan popup atau spam yang menjengkelkan dan beban perangkat lunak atau software yang berat pada startup,  kemungkinan besar PC Anda terinfeksi adware, spyware, spybot, trojan atau parasit lain dari internet. Software ini memiliki kemampuan untuk melacak kebiasaan browsing HendyxbayuMania dan bahkan mencuri informasi pribadi seperti nomor rekening bank dan password. Spyware memiliki kekuasaan untuk menginstal parasit pada komputer HendyxbayuMania tanpa persetujuan. Segala sesuatu yang HendyxbayuMania lakukan dan segala sesuatu yang terketik sedang direkam sekarang.
 
Trojan Remover membantu dalam penghapusan Malware, Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware.  ketika software anti-virus standar gagal untuk mendeteksi mereka atau gagal untuk secara efektif menghilangkan mereka. Loaris Trojan Remover adalah program antivirus Standar yang bagus dalam mendeteksi dan menghapus Malware seperti Trojan Horses, Worms, Adware dan Spyware.
Perlu HendyxbayuMania ketahui juga bahwa Loaris Trojan Remover 2011 versi 1.2.3.5 dapat mendeteksi virus sejumlah 372.209 item.


Langsung saja HendyxbayuMania semua...
Untuk mendownload silahkan klik tombol dibawah ini:

16.9 MB
 
Untuk Keygen serial Cracknya silahkan download disini:

0 comments:

Post a Comment